VIDEO KLIP ALBINO #2 :

ALBINO - Penjahat Rock N Roll

ALBINO merupakan band local indie bali yang terbentuk pada tanggal 24 Oktober 2006 dengan beranggotakan Dody Millow ( Guitar/Vocal), Nicks Noise ( Bass/Vocal) dan Joggy Nada (Drummer). Albino menggusung aliran music rockabilly.
Sebagai band pendatang baru yang cukup serius dalam mencoba untuk berkiprah dan meramaikan nuansa music indie bali, Albino memiliki Visi dan misi untuk terus memacu diri dan berapresiasi menuju Mayor Label dan Mendunia.
Satu hal yang terpenting dalam berapresiasi adalah kreatifitas dan semangat tuk terus maju menuju sesuatu impian maupun kegagalan kita yang tertunda. Bagi Albino tiada sesuatu yang ngga mungkin dicapai , yang penting adalah kemauan dan usaha yang terus menerus dengan semangat dan ekpresi yang jujur di dalam meracik hasta karya berupa gabungan aransemen music dan olah vocal kreatifitas kami bertiga dlam lagu-lagu racikan Albino, Seperti yang telah beredar dikalangan Albino Mania, yaitu : “ Black Nite “ , “ Cinta LimaTahun “, “ Penjahat Rock N Roll “, “ Selinting Ganja “ dan 8 single Un-Realese lagi yang sudah siap menggebrak Blantika Musik Indie Bali dan Indonesia pertenghan Tahun 2010mendatang. Keep Rock N Roll N Keep powerfull with Music, Cheer’s Rockabilly My Albino.

Apakah Anda Mengenal Band Albino Sebelumnya ?

Lagu Albino yg mana yg paling anda suka?

Indie

Sebagi band indie bali, kita harus punya visi dan misi tuk maju dan terus kreatif dalam berapresiasi berkarya, menyuarakan isi hati dalam nyanyian dan lirik lagu, merangkum indah dalam kesatuan aransemen musik, mengguncang nikmat dalam alunan fogo jingkrak bersama.

Tidak ada komentar: